Jumat, 27 Januari 2017

2017 - 01

“iya kamunya aja males, males ngapa ngapain kalau udah tamat kuliah, udah kamu jadi bu guru gambar aja tau, itu blognya stuck di tahun 2015, jelas banget kamu pemalas haha”


hai 2017, saya kembali mengoperasikan blog ini, soalnya ada beberapa orang yang nanyain kok sudah ga update lagi, paling nampol nih percakapan sama mike, aku bukan pemalas tau, aku cuma dalam saving mode. Iya nih maaf ya 2016 bener bener sibuk buat meraih gelar sarjana teknik, puji Tuhan saya sudah tamat dan merasakan naik sepur kinci bareng mas mas idola. Jadi sudah 2017 ya, ini taun ayam emas katanya, semoga di tahun ayam ini saya dan kalian semua sukses tak terkecuali. Btw mulai 2017 ini saya juga mau ngerebranding diri saya nih, jadi lebih ke cewek cewekan (wahaha), udah mulai baca baca alkitab walaupun masih sampai di pasal kejadian. Semoga kita semua menjadi lebih baik dari tahun tahun sebelumnya ya, diajuhkan dari yang buruk buruk dan didekatkan dengan kebaikan. Oiya, nantinya saya akan memposting beberapa cerita di balik karya karya yang saya upload di akun ig, behance atau lainnya, serta beberapa event yang saya datangi. Semoga sempat. Hai mike, saya bukan pemalas, ini saya posting lagi nih, kamu juga jangan malas kerjain tugas akhirnya ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar